Beli Followers Sosial Media

Sosial media saat ini cukup menjamur dengan jumlah pengguna yang sangat banyak pula. Kemudahan di zaman digital saat ini membuat banyak orang bisa eksis dengan cara instan dan dikenal masyarakat luas.

Tak heran banyak yang ingin dikenal dengan beli followers untuk sosial medianya, seperti Instagram dan Tiktok. Yuk intip seputar kedua sosial media itu di sini!

Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Deretan artis pengguna Instagram memiliki jumlah followers yang sangat banyak, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Pesepak bola satu ini memiliki followers sekitar 200 juta per tahun 2020. Hal ini membuat bintang lapangan ini meraup penghasilan fantastis dari unggahannya yang berupa iklan, yaitu sekitar 38,2 juta poundsterling.

Menduduki posisi kedua, Ariana Grande menjadi penyanyi dengan followers terbanyak di dunia. Melalui akun @arianagrande, ia memiliki jumlah followers sekitar 173 juta pengguna per tahun 2020.

followers instagram paling banyak di dunia ini

Yang menarik, selebritis bertubuh mungil ini memiliki kekayaan sekitar 48 juta dollar Amerika yang membuatnya menduduki posisi ke 62 dari 100 orang terkaya.

Peringkat ketiga diduduki oleh Dwayne Johnson dengan nama akun Instagram @therock. Pemilik akun ini memiliki jumlah followers sekitar 170 juta pengguna, sehingga dapat meraih penghasilan yang cukup besar.

Postingan yang masih bertengger di halaman instagramnya sekitar 4.755 unggahan dengan beberapa unggahan berupa iklan atau endorse.

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez menjadi selebritis keempat yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia.

Sekitar 167 juta pengguna memenuhi tab followers di Instagram wanita muda ini. Meskipun unggahan terbarunya seputar promosi albumnya, tetapi ia tetap mendapat penghasilan yang cukup menggiurkan dari Instagram.

Menjadi selebritis kelima yang menduduki posisi pemilik followers terbanyak di dunia, yaitu Kylie Jenner. Melalui akun @kyliejenner, ia memiliki followers sekitar 160 juta pengguna dengan respon yang sangat positif.

Meskipun bukan menjadi selebgram dengan followers terbanyak, tetapi ibu dari Stormi Webster ini dipatenkan sebagai miliarder termuda.

Followers Tiktok Terbanyak di Dunia

Sebelum banyak penggunanya, Tiktok ini sebelumnya pernah diunduh oleh banyak orang. Akan tetapi, karena satu dan lain hal harus diblokir oleh Kemkominfo beberapa waktu lalu.

Banyak yang kehilangan pekerjaan, terutama yang sudah beli followers dengan harga cukup mahal untuk membesarkan namanya serta mendapat popularitas.

Saat ini telah banyak idola baru dengan jumlah followers yang cukup banyak, seperti Charli d’amelio. Gadis cantik ini diklaim sebagai pemilik akun tiktok dengan jumlah followers terbanyak di dunia.

Menduduki peringkat pertama dengan followers 48 juta tak membuat berpuas diri, sehingga gadis pecinta dance ini selalu membuat konten menarik.

akun tiktok dengan followers paling banyak

Peringkat kedua diduduki oleh Loren Gray dengan jumlah followers 42,2 juta. Pemilik akun @lorangray ini berasal dari Amerika dengan profesi lain, yaitu sebagai influencer.

Ia tak hanya eksis di Tiktok, karena telah merambah di platform Youtube dan Instagram. Hal ini membuat ia menjadi pribadi yang sangat menginspirasi banyak orang.

Siapa yang tidak kenal dengan Zach King? Laki laki berusia hampir 30 tahun ini memiliki akun tiktok dengan jumlah followers sekitar 40,9 juta pengguna.

Konten yang dibuatnya sangat menarik dengan kemampuan editing video yang tak perlu diragukan lagi. Ia sering kali membuat video dengan tema lifehack atau trik trik sulap yang sangat seru.

Remaja asal India, Riyaz Aly menduduki peringkat ketiga dengan jumlah followers sekitar 35,2 juta. Riyaz Aly memiliki hobi lipsing yang ia unggah dalam bentuk video di Tiktok.

Tanpa disangka justru banyak pengguna aplikasi berlogo nada ini menyukai konten yang ia buat. Tak hanya video lipsing, ia juga kerap mengusung tema komedi di dalam videonya.

Gadis kelahiran tahun 2000 silam ini menjadi pengguna Tiktok yang memiliki followers terbanyak kelima. Addison Rae Easterling ini mulai aktif bermain Tiktok sejak pertengahan tahun 2019.

Konten yang dibuatnya sangat menarik, sehingga tak heran bila disukai oleh 33,1 juta pengguna aplikasi berlogo nada satu ini.

Jual Beli Followers Sosial Media

Beli followers kerap kali jadi solusi tepat untukmu yang ingin eksis di dunia maya. Banyak platform atau sosial media yang bisa kamu gunakan untuk mengunggah konten menarik.

Akan tetapi, konten menarik tak akan laku bila tidak memiliki followers yang banyak. Oleh sebab itu, banyak orang yang memilih membeli followers agar terkenal dan mendapat penghasilan lebih.

Sebelum memutuskan membeli followers sosial media, kamu perlu memperhatikan kualitas yang menjamin jasa tersebut.

Pastikan bukan jasa yang tidak terpercaya agar hasilnya tidak merugikanmu. Oleh sebab itu, pastikan membeli followers aktif agar tidak dikenai teguran atau peringatan oleh Instagram dan Tiktok, sehingga akunmu pun aman.

Beberapa alasan lain yang membuatmu harus membeli followers aktif, yaitu akun milikmu tidak akan terdeteksi membeli followers dan terancam diberhentikan secara paksa. Hindari membeli followers pasif dalam jumlah banyak dan sekali waktu.

Aktivitas ini akan terdeteksi oleh pengelola akun, karena memiliki followers ribuan dalam waktu singkat sangatlah tidak mungkin.

Hal tersebut diperparah bila kamu belum memiliki unggahan atau cerita yang dibagikan sebelumnya. Tak hanya itu, hal ini juga akan terdeteksi dengan cepat bila unggahan yang dibagikan kurang estetik atau menarik.

Oleh sebab itu, hindari membeli followers pasif atau tergiur dengan jasa jual beli followers yang kurang terpercaya.

Selain mudah terdeteksi oleh pengelola sosial media, followers pasif juga memiliki interaksi yang sangat rendah atau bahkan nyaris nol.

Hal tersebut akan tampak dari jumlah penyuka atau komentar di setiap unggahan yang kamu bagikan. Dengan begitu, setiap orang atau followers barumu akan mengetahui bahwa kamu hanya bot.

Beli Followers? Gimana Caranya?

Pernahkah kamu mengira bahwa selebgram atau online shop yang memiliki followers ribuan hingga jutaan membeli followers?

Hal itu bisa saja dilakukan demi mencapai popularitas atau meningkatkan penjualan. Oleh sebab itu, banyak sekali jasa yang melayani pembelian followers Instagram untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Akan tetapi, pastikan kamu membeli followers aktif agar mendapat interaksi dari setiap orang yang memiliki akun tersebut.

Beli Followers Instagram Di Sini

 

Beli Followers TikTok Di Sini

Mulai dari menyukai, mengomentari, atau branding dari akun yang diikutinya. Dengan begitu, kamu akan mendapat keuntungan dari aktivitas yang dilakukan oleh followers, baik untuk pengguna Instagram maupun Tiktok.

Begitu pula untuk pengguna Tik Tok, kamu bisa saja beli followers untuk meningkatkan popularitas. Akan tetapi, pastikan memakai jasa yang terpercaya dengan melihat beberapa review dari pengguna lain yang telah memakai jasanya. Selain itu, kamu juga harus meningkatkan kualitas konten yang diunggah di akun TIktok milikmu.

Pastikan kamu selalu menggunakan hastag agar video yang kamu unggah mendapat banyak “like” atau menarik orang lain untuk melihatnya.

Dengan begitu, kamu bisa menjaga eksistensi di sosial media dengan baik. Yang tak kalah penting, yaitu kamu bisa memakai lagu lagu tiktok yang sedang viral agar semakin banyak yang tertarik.

Manfaat Memiliki Followers Banyak

Mungkin nggak banyak orang yang tahu betapa menguntungkannya punya media sosial di masa sekarang ini. Selain bisa untuk mencurahkan isi hati. Ternyata sosmed juga punya manfaat beragam, berikut ini beberapa diantaranya:

Terkenal

Manfaat pertama yang dirasakan langsung oleh pengguna sosial media, yaitu menjadi orang yang terkenal.

Kamu bisa menduduki puncak popularitas karena dikenal oleh banyak orang.

Semakin banyak yang mengenal akunmu, maka semakin besar pula potensi dibagikan oleh followers ke pengguna lainnya agar mengikutimu di sosial media tersebut.

Bisa Menginspirasi

Keuntungan yang diperoleh lainnya yaitu mampu menginspirasi orang lain.

Kamu yang memiliki banyak followers akan memiliki beban sosial untuk terus aktif dan membagikan sesuatu yang terkini.

Hal ini menjadi pengaruh positif, bila kamu mampu memberikan cara pandang dan pemikiran untuk mengubah orang lain menjadi lebih baik.

Mendatangkan Penghasilan

Yang tak kalah penting, sosial media bisa menjadi salah satu ladang penghasilan untukmu yang memiliki banyak followers.

Dengan pembawaan sesuai gaya diri sendiri, kamu akan menjadi unik dan menarik minat orang lain untuk mengajak bekerja sama. Implikasinya, kamu dapat menjadi brand ambassador suatu produk atau online shop.

Selain itu, kamu juga bisa diajak bekerja sama untuk mempromosikan suatu produk atau kerap disebut endorse dan paid promote.

Tak jarang, kamu juga akan ditawari untuk visit store dan mempublikasikannya di sosial media yang dimiliki. Pemilik akun juga bisa diajak datang ke suatu event karena beli followers aktif yang telah dilakukannya.

Dengan begitu, kamu mendapat banyak keuntungan dari membeli followers untuk sosial media yang dimiliki. Implikasinya cukup kompleks, yaitu membuatmu mampu menjadi sosok yang menginspirasi pengguna lainnya.

Tak hanya itu, kamu juga dapat memperoleh penghasilan melalui sosial media yang saat ini tengah dikelola.